From: Danisa Bahar <danisa_ba...@yahoo.co.id>
Subject: [balita-anda] Acara Ulang Tahun
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, August 12, 2009, 2:24 AM

Dear Bpk / Ibu,

Saya baru punya anak satu cewe Agustus ini mau ulang tahun yg ke-6 tapi
berhubung bulan puasa jadi bingung utk merayakannya, karena baru masuk SD,
rencananya saya cuma mau ksh makanan (Ayam, Nasi, Minuman) dan bingkisan
makanan2 kecil utk teman2 sekolahnya, masalah untuk guru2 dan orang tua murid
ksh apa yach.

Please sarannya dari bpk / ibu. Sebelumnya saya ucapkan banyak2 Terima kasih,

Salam

Danis

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/