Pagi Semuanya ... ;)

Saya ingin berbagi pengalaman seputar wajah.
Baru beberapa waktu lalu, wajah, tangan, dan kaki saya terkena alergi. Jadi
'bruntusan'
alias keluar bintik2 kecil yang mengganggu banget :(

Kebetulan ada saudara Ipar saya di Jawa TimurĀ  yang memang ahli kecantikan.
Setelah konsultasi bla bla bla ... Kemudian saya dikirimi cream racikan untuk
memulihkan kondisi wajah.
Senangnya, harga cream racikan itu ndak terlalu mahal :)

Hmmm ... Alhamdulillah.
Sudah 2 minggu ini saya rutin memakai cream siang + malamnya + Sabun Cairnya.

Hasilnya, tanpa pake acara ngelupas, bruntusan saya hilang. And wajah saya
malah jadi tambah cerah n kenyal.
Senangnya :)

Nah, bagi anda yang punya masalah sama, atau masalah kulit wajah lainnya.
Silahkan konsultasikan saja.
InsyaAllah akan ditanggapi dengan senang hati (in case selama sy terhubung
dengan dunia maya ... Kl lagi sibuk ya ... off dulu :D)

YM & Email : lia_henin...@yahoo.com

Salam, Lia Laila

Pendingin Laptop Murah!!
http://notebookcooler.wordpress.com