From: "Rusdy Suhairi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 11, 2003 1:50 PM
Subject: RE: [balita-anda] OOT: travel ke lampung

Jadwal pemberangkatan DAMRI di Gambir : Pagi jam 07 & 10, malam jam 21.00
(terakhir)
Bis nya AC & Executive (Seatnya lebih sedikit sehingga lebih lega, tp harga
nya ga bikin lega sih hehehe). Lebaran ini tiketnya sdh naik (sementara)deh
kayaknya. Jika Bapak/Ibu belum beli tiketnya, sebisa mungkin utk hadir 1
atau 2 jam sebelumnya, terutama dlm rangka lebaran ini.

regards,