Dear Rekan2,

Saya menjual sprei dan bed cover merek Kunikatun dan Belladona, serta ada yang
bahan impor satin Jepang dengan harga sangat kompetitif ukuran single dan
double (king, queen dan super king).

Ongkos kirim per sprei dan bed cover Jakarta area hanya Rp 5.000 saja via TIKI.
Bisa kirim ke seluruh Indonesia via TIKI.

Untuk pengiriman area tertentu di daerah Thamrin, Sudirman, Kuningan, Jakpus
dan Jakbar gratis ongkos kirim untuk pembelian Rp 150.000.

Jika berminat bisa hubungi saya via email japri or sms ke 081280911968.

Rgrds,
Lilis

Find local businesses and services in your area with Yahoo!7 Local.
Get started: http://local.yahoo.com.au

Kirim email ke