Kalo gak salah, kredit kita ke Bank itu kan diasuransikan oleh fihak Bank.
Bila bermasalah, fihak Bank tinggal claim ke fihak Asuransi, dan
diselesaikan oleh fihak Asuransi. (cmiiw)
Kalo gak salah lagi, fihak "pengacara" ini ada hub dg Asuransi tsb.

Kalo salah....maapin ye.....

--
Result04
Mekunbar 509