Dear Pak Mahdi

Puasa itu sendiri sebenarnya hanya merubah waktu / jam makan si ibu saja kan
Pak.
Insya Allah, apa yang diperintah Allah tidak akan membawa kemudaratan untuk
hambanya. Walaupun memang untuk ibu menyusui ada kelonggaran.
Asalkan waktu sahur dan berbuka si ibu tetap konsumsi makanan sehat dan
bergizi. Mungkin kendalanya adalah si ibu menyusui kan cenderung cepet laper
ya..so si ibu harus lebih sabar dalam menahan rasa haus dan lapar itu.

Daripada nanti banyak utang puasanya , kan malah repot gantinya Pak.
Dulu saya hamil juga tetap puasa , walau selang seling . Alhamdulillah g ada
problem apa pun.
Waktu itu saya hamil muda, jadi kalo makan sahur g keluar lagi...saya lanjut
puasa. Kalo makan sahur keluar lagi...saya buka deh.
Itupun untuk ngantinya berattttt banget.

Sukses berpuasa untuk si ibu ya Pak.