Ada muntah ato ngantuk terus nggak? Kata dokter dulu klo ada gejala itu kudu
dicek mendalam.. Tp secara pribadi sih aku pikir klo jatuh cukup tinggi ke
lantai ubin aku mendingan lsg ke dokter spy tenang hati...
------Original Message------
From: Karina Adita
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Jatoh dari tempat tidur
Sent: Aug 20, 2009 3:00 PM

dear moms,
Anakku azfa (9 bln) jatoh dari tmpat tidur kmrn pagi, skr badannya agak demam..
Tapi aktifitasnya normal, maw main, makan jg normal.. Lebih rewel dari byasanya
klo lagi ngantuk.di dahi kanannya ada benjol dikit, tp g biru.. Cm bengkak aj..
Para moms pernah ngalamin kejadian y sama g? Is dat okay?? Perlu dibw kdokter
g? Ato ckp diurut aj? Need help nie.. Thx 4 share..