Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf yang telah sengaja maupun yang tidak
sudah membuat hati temen2 semua sakit
semoga dengan maaf dari temen2 semua kita bisa melaksanakan ibadah shaum Ramadhan dengan ikhlas dan sabar sehingga puasa kita menjadi lebih baik dari yang sudah-sudah bukan hanya sekedar menahan lapar
dan dahaga saja
Semoga Alloh menerima ibadah shaum kita. amiin

Ning & Family