Mbak widi,

Sebaiknya daging2an tidak disimpan lebih dr 1 minggu,
tapi kalo daging cincang & ikan kakap tsb selama
penyimpanannya tidak pernah dicairkan (digunakan
sebagian terus dimasukan freezer lagi) biasanya
kondisinya masih baik.
Tapi bila sudah pernah digunakan lagi mbak widi simpan
lagi ya...jangan dikonsumsi untuk bayi, krn daging2an
yg sudah dicairkan tsb, dlm proses pencairannya
kemungkinan sudah tercemar oleh bakteri, dan perut
bayi masih rentan dng segala macam bakteri.

Salam, Dewi.