Assalam'mualaiku Bunda....

Numpang Promo ya...

Dalam menyambut bulan suci Ramadahan kami menawarkan jilbab unik dari negri
dongeng dengan berbagai macam karakter & sekaligus belajar tampil syar'i ceria
penuh inspirasi pastikan anak-anak senang menggunakannya.

Untuk para bunda ada blus muslim yg bisa digunakan untuk acara pengajian,
arisan atau buat kekantor hari jum'at atau buat kasih hadiah kepembantu dirumah
juga bisa.

Silakan diliat2 ya bun...ada jilbab anak, sajadah anak, blus juga ada lho..

kami menyediakan harga menarik untuk
para RESELLER.....Ayo...buruan...Bulan Suci Penuh Berkah...

Tidak lupa saya Mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,
Mohon maaf lahir dan Batin kepada semua member BA mungkin selama ini saya
pernah saya, kata salah ucap..Mohon dimaafin ya...semoga amal Ibadah kita
diterima Allah SWT.amiennn

Info Lebih lanjut silakan hubungi kami di :

http://butik-kyla.blogspot.com atau http://gallerykhayla.multiplly.com

Telp : 0818-199678 / 021.3355 2325
Email : butik_kyl...@yahoo.com
YM : nsus4nti.