To Mba Wiwi..

Kebetulan saya tidak ada pengalaman masalah ini...tapi coba aja ke Komnas
Ham...

Dulu coba pernah iseng2 tanya ke temen yang kerja di sana katanya bisa dan
gratis...

Maaf ya nggak bisa bantu banyak..

Firmansyah Faiz Habibi <faizhabi...@gmail.com>
08/24/2009 11:13 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc
wiwi.williya...@iso.astra.co.id
Subject
[balita-anda] tanya sedikit...bermain apikah???

dear all,

tanya dikit ya.....menurut sp semua yg ada di BA,

terlalu bermain api tidak bila kita mo mencoba berurusan dengan LBH yg
konon
katanya bisa membantu khususnya masalah perempuan....misal model KDRT,
atau
penelantaran istri dan anak...

ada yg pernah mendengar atau punya pengalaman?? tolong di share ya...trus
LBH mana yg kira² bisa membantu murni karena kemanusiaan??? ya mungkin
hari
gini gak ada yg gratisan kali ya, tapi memang kondisinya tidak
memungkinkan
untuk mengeluarkjan biaya.....

apakah ujung²nya bakal menyusahkan kita baik dari tenaga, waktu, biaya??
walaupun di katakan di awal bantuan/ konsultasi di lbh itu di katakan
gratis...

ada keinginan untuk lapor polisi, tapi yg bersangkutan dan kel.nya tidak
punya kenalan polisi takut malah tidak di urus( di pimpong ke sana kemari
gak jelas ) karena tidak ada dana.......

info ini sangat brermanfaat karena memang ada yg sangat
membutuhkan......share sp semua akan saya sampaikan ke yang bersangkutan

oia bila ada yg keberatan untuk di posting di BA, bisa japri ke alamat
email
saya ( wiwi.williya...@iso.astra.co.id )

terimakasih

wiwi.williyanti