From: "Dian_Wahyuni" <dian_wahy...@telkomsel.co.id>

Date: Thu, 27 Aug 2009 15:01:41
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] tanya pendapat (penyakit kanker)

Halo semuaa..

Mau tanya dong, siapa tau diantara moms n dads semua pernah ada yg tau
atau berpengalaman dengan terapi Thitian Noni Juice.

Saya direkomendasikan teman, tapi saya belum dapat informasi yg cukup
untuk produk ini.

Pengobatan ini untuk ayah saya (kanker paru stadium lanjut) usianya 71
thn.

Kalo cari di google pendapatnya semua positif. Tapi testimoninya juga
dari web yg jualan yg buat.. (yaiyalaah.. ;))

Saya pengen informasi objektif dari pemakai / pengguna dll.

Mohon sharingnya kalo ada..

Tks a lot

dian

DISCLAIMER:
This email message is intended only for the addressee(s) and contains
information which may be confidential and/or copyright. If you are not
the intended recipient please do not read, save, forward, disclose, or
copy the contents of this email. If this email has been sent to you in
error, please notify the sender by reply email and delete this email and
any copies or links to this email completely and immediately from your
system.

Kirim email ke