Moms and Dads,
Tolooonnnggg........

-----Original Message-----
From: Yunita Sidauruk
Sent: Friday, October 24, 2003 10:14 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Pengasuh Sementara di Medan

Dear Moms and Dads,

Sehubungan dengan rencana kami sekeluarga "mudik" ke Medan-Pematang
Siantar-Porsea-Simanindo Samosir pada tanggal 19 Nov-29 Nov ini saya
berencana untuk membawa Ruru (18 bulan) dan BS-nya sekalian. Masalahnya
adalah Mbaknya Ruru ini suka "mabok perjalanan"  saya khawatir nantinya saya
malah repot ngurusin dia, namun dilain pihak saya butuh banget tenaganya.
Nah, para moms and dads disini khususnya yang berlokasi di Medan or Pematang
Siantar  ada nggak ya yang bisa ngasih info dimana saya bisa "hire" BS
sementara yang terjamin dan bisa momong Ruru ? Saya sih prefer anak
sekolah/kuliah yang lagi liburan lho, tapi yang BS beneran juga ndak apa
apa.
Saya tunggu infonya ya.

Salam,
Mama Ruru