Mba niken,cm sekedar sharing aja,aku kmrn tgl 16 jul br aja steril tp
aku sterilnya bareng sm operasi caesar anakku ke2,syaratnya sih: umur
kl bs diatas 36thn tp kl dibwh 36thn pengen steril spt aku & pede ya
silahkan, umur anak2 diatas 5thn knp?krn angka kematian anak2 dibwh
5thn di indonesia sangat tinggi, hrs ada p'setujuan suami krn utk di
indönesia rahim wanita bkn milik wanita seorg tp jg milik suaminya
lain dgn diluar negeri rahim wanita hanya milik wanita seorg & pd saat
mau operasi suami istri hrs tanda tangan srt p'setujuan operasi
lho,itu kira2 syaratnya. Utk biaya di rs ku t'gantung dokter
kandungannya kmrn sih aku diksh free alias gratis makanya aku mnt
operasi caesar aja kebetulan yg pertama dulu jg caesar jg.
Mba...steril tdk m'ganggu hub suami istri tenang aja... Kira2 itu
sharing dr aku,konsultasikan aja ke dokter kandungannya, kmrn sih
suami yg agak2 tkt tp aku tetep mnt disteril aja krn aku gak mau pake
KB yg ln krn tkt makanya sejak anak 1 kmrn ke anak ke2 aku gak pake KB
apapun alias KB alami tp puji tuhan 4thn br hamil lg anak ke2 dr awal
aku memang mau steril aja makanya begitu udah 7bln aku konsultasikan
ke dokter kandunganku biar suami yakin & ngasih ijin syukur bgt
suamiku akhirnya oke. Mba niken itu sekedar sharing dr aku ya...