Aku pernah pake mbak..tapi nggak cocok..jadinya sering pusing, berenti deh.
Kalo haid selama seminggu masih berlanjut, diminum aja lagi pilnya..jadi
sesuai petunjuk aja, seminggu off, terus datang atau tidak haidnya diminum
lagi.
Terus 3 minggu diminum, istirahat seminggu, gitu aja...
Pil KB itu biasanya masalahnya memang di hormonal deh..termasuk jadi aneh
gitu haidnya.