Lho ini malah membuat saya bingung lagi.... bukannya kalau tim itu
dibuat di dlm panci yang dikasih air.
Jadi menggunakan 2 panci?

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 12, 2003 9:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] menu tim saring

Lho, direndem, mbak. Kalo gak, gak empuk donk...
sebetulnya hampir sama ama buat bubur, hanya airnya gak sebanyak bubur.
Tapi
tetep kerendem karena kalo gak, akan jadi nasi yang agak keras. Kalo
bubur
khan terbuka dan terus diaduk, tim ditaruh di dandang tertutup dan
hampir
matang diaduk.

Kadang saya juga pake kaldu untuk airnya. Kadang juga pake keprek kaki
ayam
langsung direndam/tim. Variasi...

semoga berkenan

salam,