Kalo sharing kejadian itu cerita pak awal mula gejala, diagnosa dokter, trus
kenapa memutuskan minum noni apakah sesuai anjuran dokter, selain minum noni
apakah tidak minum obat sama sekali jadi bisa memastikan bahwa trombosit
naik karena minum noni, selain itu tidak pakai selipan iklan jualan Noni...
email anda tersebut bisa kami kategorikan promosi product alias jualan

--
rgds,
Lita

Kirim email ke