Mbak Lutfi,

sy juga dijahit, dulu pertamanya pernah merasa nyeri tapi sekarang tidak
lagi.
Biasanya dokter pakai benang yang tidak dicabut lagi, alias itu benang
menyatu menjadi daging.

Jika ketika benang ditarik itu nyeri, bisa jadi itu benang jahitnya.

Dulu ketika awalnya, dokter bilang benangnya perlu diambil atau tidak??
kalau perlu ya semestinya diambil setelah jahitan selama seminggu.

maaf kalau tidak membantu..

Kirim email ke