Mommies, dads, tante, oom,

Ada New Arrival dress-dress cantik untuk girls 0-8 tahun baru diupload!!!  Si
kakak dan adik bisa kembaran lho! Banyak model dan dijamin harganya tidak bikin
kantong bolong.

Ada sepatu adidas for girls and boys size 20 (bayi) s/d size 30 (sekitar 4-5
tahunan). Senin aku upload model baru lagi ya!

Ada juga stelan dan gaun muslim bahan katun & kaos untuk girls 0-10
tahun...cantik-cantik deh..

Dan, buat si ganteng, ada baju koko bayi dan anak 0-3 tahun lho!

Hampir setiap hari aku upload model-model baru...

Semuanya hanya di:

http://pandababyshop.multiply.com

Yang tidak bisa browsing japri ya, nanti aku kirimin by email. Eh tapi japrinya
ke pandababys...@yahoo.com ya, supaya emailnya tidak "tenggelam" diantara
email2 dari milis hehehe. Tapi nanti weekend ini baru bisa aku emailkan
fotonya, katalognya belum ready..

Thanks!

Novy
0819 3224 9270