dear moms,

 mau sharing nih moms, baby saya umur 8m1w udah 4 hari sumeng/panas. dan
ternyata hari ini aku lihat udah ada gigi numbuh dikit di bagian depannya.
selama ini yang saya tahu memang kalo mau numbuh gigi suka agak demam. cuma,
kok baby saya juga jadi sering pup ya? sekarang sih dah lumayan berkurang
sekitar 3-4 x per hari, tadinya bisa sampai 8-9x/hari.

trus, nafsu makannya kok hilang sama sekali ya (mulai hari ini). mulutnya
bener2 rapet, bahkan sudah saya encerkan kayak susu juga tetep ga mau. tapi
kalau susu masih banyak kayak hari biasa.

kira2 normal ga ya moms? numbuh gigi barengan sama pup terus dan nafsu makan
hilang? mohon sharingnya ya moms.....kira2 apa yang harus saya lakukan.
terima kasih banyak

salam,
wafi
ibunya azka