harganya 65rb+5rb ongkos kirim jakarta = 70rb

selain buku ini saya ada banyak jualan yg lain, bisa diilhat di
http://browniestore.multiply.com

siapa tahu ada yg tertarik, biar bisa sekalian kirimnya

kalau itu saja, total 70rb

uang ditransfer ke

bca

johny gunawan

2700 23 7888

atau

mandiri

johny gunawan

1180005719959

kalau sudah ditransfer tolong email saya dengan nama, alamat dan no telfon
untuk pengiriman

barang akan dikirim segera setelah uang diterima

thanx