From: Dominika Dyah Proboningrum [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 12, 2003 9:36 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [ixora] Sembuh dari Batuk berkat Ixora

Batuk Hilang Berkat produk Ixora

Kakak saya Ari (35 th) yang tinggal di Semarang terkena flu pada bukan
Agustus 2003, Flunya cukup berat sampai-sampai dia tidak masuk kerja selama
3 hari.Setelah berobat ke dokter umum dan diberi obat untuk 10 hari
(antibiotik dll) flunya sudah sembuh, hanya batuknya yang tidak
sembuh-sembuh. Kemudian Kakak saya mencoba untuk berobat ke penyakit dalam
dan diberi obat lagi berupa antibiotik dan anti alergi.

Tapi setelah obat habis batuknya kambuh lagi dan batuknya itu seperti batuk
100 hari itu lho. kalau udah batuk enggak berhenti-berhenti sampai
muntah-muntah. Kemudian saya mencoba mencari-cari tahu obat tradisionil yang
bisa untuk meredakan batuknya, karena saya dan istri Mas Ary ini ngeri
karena Mas Ary ini kalau dihitung-hitung hampir sebulan mengkonsumsi obat
terus.Kebetulan teman Istri Mas Ary ini Bulan September 2003  pertengahan
bertemu dengan  Pak Yahya dan Istri Mas Ary ini bertanya kepada beliau
karena kebetulan Pak Yahya tadi sedang memulai Usaha  Dibidang Tanaman Obat
yang bekerja sama dengan Klinik TOGA Sekar Utami. Akhirnya Kakak Istri saya
diajak untuk konsultasi dengan dr. Prapti Utami dan diberikan resep Kapsul
Tanaman Obat produk kerjasama Ixotra dan Sekar Utami berupa :
Kapsul Patikan Kebo dengan dosis 3 x 1 kapsul /hari
Kapsul Meniran  dengan dosis 3 x 1 kapsul /hari
Kapsul Sambiloto dengan dosis 3 x 1 kapsul /hari.
Dan masing-masing diberikan dosis untuk 15 hari

Kemudian untuk minuman agar tidak lemes dan juga sering batuk Ibu Prapti
menyarankan untuk mengkonsumsi seduhan mahkota dewa tapi karena Pak Yahya
juga mempunyai produk yang instant maka dipilih produk MD Mix Tea produk
Ixora sebagai penggantinya.

Dan Benar 15 hari setelah itu Batuk Kakak saya sembuh total. Dan sekarang
malah dia ketagihan untuk mengkonsumsi MD Mix Tea setiap hari karena menurut
kakak saya ini badan kok jadi lebih segar dan enggak gampang sakit.

Demikian pengalaman kakak saya. mengkonsumsi  produk Ixora
Selamat Mencoba

Ika

  _____

Do you Yahoo!?
Protect your  <http://antispam.yahoo.com/whatsnewfree> identity with Yahoo!
Mail AddressGuard

Yahoo! Groups Sponsor

<http://rd.yahoo.com/SIG=12c0m5f82/M=259395.3614674.4902533.1261774/D=egroup
web/S=1705060815:HM/EXP=1068690965/A=1524963/R=0/*http://hits.411web.com/cgi
-bin/autoredir?camp=556&lineid=3614674&prop=egroupweb&pos=HM>

<http://us.adserver.yahoo.com/l?M=259395.3614674.4902533.1261774/D=egroupmai
l/S=:HM/A=1524963/rand=814163511>

Sehat dan bahagia dengan DOA dan Ixora Network
www.ixoranet.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Service.