From: rhieszal rhieszal [mailto:rh135...@yahoo.com]
Sent: Sunday, September 06, 2009 11:08 AM
To: Rahman Gunawan
Subject: RE: mohon informasi tempat operasi bibir sumbing

Dear Rahman... Terimakasih yg tak terhingga saya ucapkan... Ternyata didalam
dunia maya ini masih ada yg peduli dgn duka yg saya rasakan. Terimakasih sekali
telah memforward kisah tentang saya ini ke milis... Saya mendapati situs
balita-anda berkat browsing diinternet & saya memutuskan utk register disitus
balita-anda ini karena entah kepada siapa lagi saya harus mencari solusi dari
permasalahan yg saya hadapi sekarang. Dan saya sangat berharap balita-anda.com
ini dapat membantu saya dalam hal memberikan informasi tempat operasi bibir
sumbing. Dengan di forward nya kisah saya ini ke milis, mudah2an semakin banyak
informasi yg saya dapat. Sekedar informasi, saya tidak mengerti bagaimana
caranya bergabung di milis. Terimakasih yg tak terhingga saya ucapkan kpd
Sdr.Rahman semoga informasi yg telah anda berikan sangat berguna bagi saya.
Wassalam...