--- Pada Sen, 7/9/09, risma <bunda_fa...@yahoo.com> menulis:

Dari: risma <bunda_fa...@yahoo.com>
Judul: Re: [balita-anda] tanya tahapan di susu formula
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 7 September, 2009, 8:07 AM

mba effie,

bener banget tuh...
ngapain juga susu formula di tahap2in gitu
dan setau sy....cuma di indonesia tercinta ini susu formula diatas 1 th
ditahap2in gitu.
eh, kalo gak salah juga....ada adek/kakak/sodara mba effie yg tinggal di luar
negeri...iya gak?...maaf kalo salah
kalo iya, coba deh tanya....bener gak info yg sy dapet itu.

and....kenapa nggak pake susu uht ajah
lbh fresh
lbh murni
dan lbh enak....

kalo gak salah mba effie kan member milis sehat juga yah....
di milis sehat sering banget kok dibahas soal ini...coba deh ubek2 arsip milis

-risma-