Catering Mardika di jl. Nusa indah prumnas klender ...(langganan keluarga)
Tinggal terima bersih (termasuk jasa pelayanan, meja, saung, peralatan, dll)

Telp ke 8605715..telp aja utk minta list menunya...(enyak2 loohh...)

-----Original Message-----
From: Rini Sumadi [mailto:rsum...@gmail.com]
Sent: Monday, September 07, 2009 3:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Numpang tanya: catering rumahan yang enak murmer di
daerah Jakarta Timur

Dear BAers,

Oktober ini anakku, Jacinda, ulang-tahun yang ke-2. Rencananya, mau buat
pestanya di rumah, Malaka Country Pondok Kopi, sambil ngundang saudara &
keluarga plus selamatan rumah.

Aku lagi nyari jasa catering rumahan yang enak dan murmer, yang bisa
nyediain peralatannya (sendok, garpu, piring, meja, food-warmer) berikut
dengan pelayannya 1-2 orang. Kira-kira, ada yang punya referensi? Aku dulu
punya langganan, di Bekasi, orangnya baik dan makanannya pun enak serta
murah dan layanannya pun bagus, sayang aku kehilangan nomer telp nya dan
sudah lama sekali tidak berhubungan jadi lupa namanya.

Atas sharing informasinya, aku sampaikan terima kasih.

Best Regards,
Maminya Jacinda

IMPORTANT -
The contents of this email and its attachments are intended only for the
individual or entity addressed above and may contain confidential and/or
privileged material.
Any unauthorized use of the contents is expressly prohibited. If you receive
this email in error, please contact us, then delete the email.
Please note that any views or opinions presented in this email are solely those
of the author and do not necessarily represent those of the company and should
not be seen as forming a legally binding contract without express written
confirmation.
Finally, the recipient should check this email and any attachments for the
presence of viruses. PT Astra Honda Motor accepts no liability for any damage
caused by any virus transmitted by this email.