iya fie abis nganter dari sana langsung cek maskapai penerbangan, sampai
sekarang hp gw off krn dia nyuruh gw cari uang ke siapa aja utk pinjem dan tfr
ke dia

--- Pada Kam, 10/9/09, fie nie <fienie2...@yahoo.com> menulis:

> Dari: fie nie <fienie2...@yahoo.com>
> Judul: Re: [balita-anda] Aku nyaris tertipu $.2.450
> Kepada: balita-anda@balita-anda.com
> Tanggal: Kamis, 10 September, 2009, 6:00 AM
> alhamdulillah ya mba, masih
> dilindungi sama Alloh. btw, terimakasih banyak ya n sorry
> ngerepotin, pesenanya udah dianter lagi. mohon maaf ga bisa
> ngambil sendiri soalnya harus nungguin babyku,
> heheuheuheu.....
>
> salam,
> wafie "buni"
> ibunya azka

> [...]

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!