Dear All.
Terima kasih yang sedalam-dalamnya buat pencinta ritacokies yang telah
mempercayakan cita rasanya dalam pemesanan cokies baik untuk lebaran maupun
untuk cemilan.
Hari ini akan ada pengantaran pesanan ke tempat pencinta ritacokies dan mohon
bersabar ya bagi yang sedang menunggu orderannya  karena semua oderan sedang
naik oven dan dikirim sesuai tanggal yang diinginkan oleh karena itu produk
ritacokies  selalu fresh dan baru.
Pengantarn terakhir ritacokies tanggal 17 sept 2009
Adapun jenis kue kering lebaran ini
ada 12 item  antara lain
1. Kastengel Edam Special
2. Nastas Special
3. Sagu Keju Edam
4. Putri Salju Mete
5. Coco Crunch
6. Coklat Kacang
7. Lidah Kucing Keju
8. Lidah Kucing Coklat
9. Strobery
10. Kenari
11. Almond
12. Chease Stick Panggang
13. Lapis Surabaya
14. Lapis Surabaya coklat
15. Lapis Surabaya special
16. Lapis Surabaya coklat special
17. Lapis Surabaya super special
18. Lapis Surabaya coklat super special
19. Kentang kering mustafa
20. Kacang bawang special (oven import)

Khusus kukis Semua dikemas dalam toples ukuran  500 gram tanpa cekungan dan
harga mulai Rp.37.500

Kami memakai bahan berkualitas tinggi dan tanpa bahan  pengawet yang dapat
membuat tenggorokan sakit sehingga sangat cocok untuk  dikonsumsi putra-putri
kita.untuk pemesan  dan  informasilebih lanjut dapat menghubungi Rita Satria di
email  ritacok...@yahoo.co.id  atau tlp  0815-1010-4427. 08787-7125003.

salam ritacokies

Note:
Mohon maaf apabila kemaren HP saya off karena kemaren ada yang menghipnotis
saya ( penipuan lewat hp) dan alhamdullilah sudah dapat diatasi dengan bantuan
rekan-rekan sekalian dan sekarang hp saya sudah on kembali

      Pamer gaya dengan skin baru yang keren. Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru
sekarang! http://id.messenger.yahoo.com