From: Hesti Herawati
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanya waktu hamil, linu-linu/kram
Sent: Sep 12, 2009 4:48 PM

moms,
tanya dong, aku hamil masuk bulan ke 9, udah 2 hari ini, kok kaki
kiriku linu-linu/kram ya ? apa emang ada hub dg kehamilan yg makin
besar atau engga ya ?
udah di olesin counterpain tetep ga sembuh. ada cara utk ngurangi
sakitnya ?. thanks sebelumnya.

tety

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com