Dear Parents,

Buat parents yang mau cari sampingan, saya jual mesin cup sealer (yang biasa
digunakan di counter teh yang ada di mall2) masih garansi 6bulan.
Mesin ini dapat digunakan untuk beberapa ukuran gelas 16oz, 14oz dan ukuran
gelas aqua. Bisnis multi loh...bisa untuk jualan juice, bubble ice, teh, susu
kedelai, kacang hijau dll. Harga 1.9jt saya kasih bonus sealer plasticnya untuk
sekitar hampir 3000gelas (seharga 200ribu).

Nah mumpung baru dapet thr dari pada uangnya nggak jelas lari kemana, mendingan
buat bisnis lagi hehe....

Ok ditunggu pesanannya ya...

Thanx,
Mama Keisha