--- Pada Sel, 29/9/09, v. divka <vincentia.di...@gmail.com> menulis:

Dari: v. divka <vincentia.di...@gmail.com>
Judul: Re: [balita-anda] Belajar biola
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 29 September, 2009, 10:44 PM

tadi ke toko musik, adanya paling kecil 1/4 harga 650-anternyata anakku (5,5
th) masih kegedean 1/4 nya kudu pake yg 1/8
tapi gak ada barang harganya sekitar 550-an

thanks infonya ya mbak

2009/9/29 yesi warrie <yesi.war...@gmail.com>

> Biola sih udah standar ya ...
> Cuman memang ada ukurannya 1/8, 1/6, 1/2 dll
>
> Waktu itu aku pernah hunting, tapi ukuran terkecil 1/8 tidak ada, yang ada
> 1/6 untuk tangan anakku masih kurang nekuk gitu... jadi ya belom jadi beli.
>
> kalau mau murah meriah sih katanya bisa beli di toko musik yang bikin
> biola,
> atau yang buatan cina. Kalau beli di gramed paling murah 600rb, kalau di
> yamaha sekitar 800rb.
>
> *tar bulan depan mau hunting juga.. :D

> yang

      Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke