From: agitaspor...@yahoo.com [mailto:agitaspor...@yahoo.com]
Sent: Friday, October 02, 2009 3:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Menyusui boleh minum jamu?

Dear all,
Sekarang saya lg mules kyknya mau haid soalnya td dicek udh keluar
dikit, padahal saya kasih asi, mungkin karena pake kb spiral jd siklus
haidnya mulai lagi deh..
Yg saya mau tanya boleh ngga minum jamu utk datang bulan kyk k*r*nti?
Soalnya saya melahirkan ceasar, sekarang my baby baru 3m6d.
Trus ada pengaruhnya ngga ke asi?

Thanks
Agita