Seminggu yang lalu (sabtu), anak saya (Nuel, 2th) juga tiba2 gak mau pake
pampers ternyata mgkn krn 'P' nya merah dr batang smp kepala, pas suami saya
cek, ternyata ada kotoran putih2.

Waktu paginya saya bawa kedokter anak, disarankan ke dokter bedah utk khitan,
karena abis makan siang dan hrs ada jarak puasa akhirnya sore itu juga hrs di
khitan dgn bius total & hrs rawat inap semalem. mau gak mau keputusan khitan
kita ambil karena melihat kondisi 'P' sdh infeksi.

Tapi syukurlah semalem proses pengelupasan bekas lukanya sdh bersih & Nuel sdh
aktif kembali sejak hari selasa.

So...gak usah takut utk ambil keputusan khitan anak meski masih baby, krn
dibalik semua itu ternyata utk kesehatan koq, & justru lbh baik msh baby krn
dia blm banyak gerak & sepengetahuan aku, baby yg baru beberapa hari tuh blm
sempurna indra perasa sakitnya.

Semoga sharing saya ini berguna jg utk moms & dads yg lain.

> To: balita-anda@balita-anda.com; ba_...@balita-anda.com
> From: dwiwahyono.m...@gmail.com
> Date: Fri, 2 Oct 2009 10:50:30 +0000
> Subject: Re: [balita-anda] Fairuz disarankan disunat..need sharing..
>
> Terimakasih atas sharing Moms and Dads sekalian...Insya Allah Fairuz akan
> kami khitan dalam waktu dekat...
>
> Wassalam,
>
> Dwi Wahyono

> Sent From My DXBerry®
> Powered by www.bilhaq.com

Hotmail: Trusted email with powerful SPAM protection.
http://clk.atdmt.com/GBL/go/177141665/direct/01/

Kirim email ke