Dear momz ....

Mo tanya dong mungkin ada yg pernah ngalamin kejadian kayak aku.

Aku lg ngalamin haid 2x. Yg 1 abis lebaran tgl. 22sept'09. Selesai tgl.
27sept'09.
Trus tgl 3oct'09 aku dapet haid lg sampe skrg dan pendarahannya lebih banyak dr
haid" yg sebelumnya. Nah sblm tgl 3oct itu aku emang lupa minum pil kb 3hr. Br
smlm aku minum lg tu pil kb.

Itu knp yach ???? Kt org kecapean? apa ia kaya gitu soalna kl capek aku ngrasa
ga juga. Apa pengaruh dr pil kb. Tp perasaan sich selama hampir 1thn minum pil
kb ga pernah ada masalah sama haid. Mlh lancar dan pendarahan lbh sedikit.

Perlu ga sich priksa ke dokter.
Thx ya mom kl ada yg mo sharing. Soalna worried juga takut knp".

Rgds,
Nia

Kirim email ke