Kalau kasus nya saya, malah saya yang disiksa batin dan di fitnah sama pembantu.
Ada pembantu saya yang menyetrika tangannya sendiri dan ngadu sama tetangga
kalau saya yang setrika dia.
Ada juga yang ngaku sama tetangga gak dikasih makan berhari hari, padahal
kenyataannya makanan anak saya dimakan sama dia, sampai anak saya kurus kering,
plus pengaduan lain lainnya.
sedihnya daku.......
Tujuannya bisa buat dapet simpati tetangga tetangga, dapet duit pinjeman,
dapetin cowo, atau hanya untuk meramaikan bursa gosip di sore hari.
Untunglah pembantu aneh aneh itu sekarang dah pada resign, dan saya dapat
pengganti yang baik sekali. Menjadi pelajaran buat saya, jika mau meresignkan
pembantu harus bikin press conference sama tetangga dan ketua RT kalau saya gak
pernah ngapa ngapain dia,dan bahwa dia tidak punya urusan apa
apa sama tetangga.
Kalau baca berita seperti ini suka heran, seperti apa kondisi rumah si majikan,
kok bisa tuh pembantu tetap bertahan sampai mati disitu.
Soalnya kondisi saya malah saya yang harus bertahan dengan pembantu yang aneh
aneh itu, karena susah bener cari orang yang kerjanya bener. Dapet pembantu,
baru nongol 2 jam, udah gak betahlah, sodaranya sakitlah, tantenya mau
kawinlah, sejuta alasan.
Maaf jadi curhat....hiks
Maksudnya mau nanya sama majikan yang nyiksa itu, gimana caranya bikin tuh
pembantu gak minta pulang walau disiksa. Nanti ilmunya mau saya pakai buat
bikin pembantu saya gak minta pulang, tapi gak pake disiksa
gitu.....hi....hi...hi.....