From: petrus [mailto:pet...@indowork.com]
Sent: Wednesday, October 07, 2009 1:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [oot] masih soal prt... bau badan

hahahah
seru juga ceritanya
ini udah saya kasih MBK dan she splash cologne, semoga berhasil deh

bungan...@yahoo.com wrote:
> Sekedar sharing, dulu saya juga pernah punya asisten yg punya masalah BB,
padahal waktu itu tugasnya momong anak saya yang masih bayi...trus saya
kasih bedak BB tapi gak dipakai juga sama dia... Akhirnya tanpa dia tahu,
air bak mandi di kamar mandinya saya kasih tawas sedikit aja, seujung sendok
teh, setiap hari and it works... Memang butuh waktu, tapi setelah itu good
bye BB... Selamat berjuang :)