To: "Balita-Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, October 16, 2009 12:53 PM
Subject: [balita-anda] Presentasi Multiple Intelligence

Ayah & Bunda
anak-anak Indonesia,

Kami dari PT WIDYADARA ingin berbagi informasi tentang Multiple Intelligence Development Program yang secara menarik dan interaktif dapat membantu mengoptimalkan kecerdasan majemuk anak-anak terutama dalam rentang usia 0-5 tahun.

Besar harapan kami untuk Ayah & Bunda dapat meluangkan waktu melihat program pendidikan melalui multi media yang akan sangat berguna sebagai dasar perkembanganSkill, Knowledge, Value anak serta mendapatkan peluang menghemat biaya pendidikan pra-sekolah yang saat ini relatif tinggi.

Berikut ini informasi jadwal presentasi yang dapat dipilih untuk kami dapat datang dan bertemu dengan Anda dan Ayah/Bunda yang lain.

Presentasi Multiple Intelligence Development Program
Hari : Rabu atau Jumat
Waktu : Pk.12.00-13.00 / 15.00-16.00
Dihadiri oleh : 5-10 orang
Durasi : ± 1 jam

Kami menunggu konfirmasi kesempatan presentasi; waktu yang Anda luangkan sangat kami hargai.
Terima Kasih atas perhatian & kerjasamanya

Jakarta, Oktober 2009
Salam,

Meike
Education Consultant