From: Dea [mailto:d...@kyb.co.id]
Sent: Friday, 16 October, 2009 5:07 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Jakarta Gempa lagi

Kantor saya di MM2100, Cibitung terasa gempa.
Bagaimana yang lain?

Jumat, 16/10/2009 16:54 WIB
Jakarta Gempa Lagi
Nurul Hidayati - detikNews
Jakarta - Gempa cukup dahsyat mengguncang kawasan Jakarta. Getaran gempa ini
dirasakan juga di Bandung dan Bogor. Diperkirakan getaran banyak dirasakan
di banyak kota di Jawa.

Gempa ini terjadi pukul 16.52 WIB, Jumat (16/10/2009). "Di Bandung sangat
terasa. Sekitar 30 detik," kata Iwan, warga Bandung.
Getaran gempa juga dirasakan di Bogor. "Goncangannya sangat keras," ujar
Hilya, salah seorang warga di Bogor.

(nrl/nrl)