kategori diare kalau bab encer (hampir tanpa ampas) lebih dari 6 kali
sehari..
jadi mbak tenang aja dulu ya... bisa jadi memang perut lagi ngeluarin virus
jahat yg berlebihan diperutnya, tapi kondisi anak mbak terlkihat masih kuat
kok....

dikasi yakult boleh aja (cmiiw ya)... setau gue, yakult mengandung
probiotik, yaitu salah satu strain dari kuman hidup, yg ujung2nya akan bantu
neken pertumbuhan kuman jahat...

maaf ya belum bisa bantu banyak...

Kirim email ke