From: "Yenni Afrianti" <ye...@toyota.astra.co.id>
Date: Wed, 21 Oct 2009 12:52:25
To: <naturalcookingc...@yahoogroups.com>; <se...@yahoogroups.com>;
<dunia-...@yahoogroups.com>; <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Mohon Doanya dan Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Dear All,

Dengan segala kerendahan hati saya dan suami mohon maaf lahir dan
bathin.......mohon dimaafkan segala khilaf dan salah, Insya Allah berdua
suami mau menunaikan ibadah haji tahun ini, berangkat sekitar tgl 13 Nov
2009.

Mohon doa dari teman2 semua agar kami menjadi haji/hajjah mabrur,
diberikan kemudahan, kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam
menjalankan ibadah haji, serta anak2 yang ditinggal disini diberikan
kesehatan lahir dan bathin, amin.....

Baidewei jika saya punya utang2 yang terlupakan mohon japri
yah......biar bisa dilunasin sebelum berangkat ;-)

Terima kasih,

Yenni -Wuryanto

Kirim email ke