From: shinta lystyowati [mailto:farana...@gmail.com]
Sent: Wednesday, October 21, 2009 2:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] anak rewel

Dear moms,

lg bingung ama fara (4.5th) TK A kok habis lebaran ini tiap ditinggal
ke kantor pasti nangis gak mau ditinggal mama nya,trus pas hari
pertama sekolah semangat 45 padahal kita baru pulang mudik,dibilangin
gak usah sekolah ya nak hari ini khan capek tp keukeuh tetep pengen
sekolah,akhirnya sekolah aku antar jemput,hari kedua sekolah sendiri
pake mobil antar jemput(sebelumnya mandiri jg sekolah dianter jemput
mobil sekolah),hari kedua sekolah tp maunya diantar mbaknya smpe
mbaknya nunggu de kelas smpe sekarang
aku dah konsul ama guru2 n wali kelasnya,ktnya gak ada apa2 disekolah
dirumah pun aku tanyain ktnya gak ada masalah di sekolah,tp kok malah
ada penurunan ya dr mandiri ke manja n penakut spt itu
n bikin aku gak tenang jg ninggalin fara yg selalu nangis

gimana ya caranya balikin lg anakku spt yg dulu
makasih

shinta

IMPORTANT -
The contents of this email and its attachments are intended only for the
individual or entity addressed above and may contain confidential and/or
privileged material.
Any unauthorized use of the contents is expressly prohibited. If you receive
this email in error, please contact us, then delete the email.
Please note that any views or opinions presented in this email are solely those
of the author and do not necessarily represent those of the company and should
not be seen as forming a legally binding contract without express written
confirmation.
Finally, the recipient should check this email and any attachments for the
presence of viruses. PT Astra Honda Motor accepts no liability for any damage
caused by any virus transmitted by this email.