From: diana safitri <diana.safi...@gmail.com>
Date: Fri, 23 Oct 2009 09:32:22
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Database Dr
Maaf Bunda Fadh,

mo urun pendapat aja.. klo nurut saya sich selain cari dokter2 yang
rasional, yang menurut saya sich agak jarang ada, kenapa gak kitanya yang
membekali diri dengan ilmu kesehatan juga.
Jadi kalaupun gak bisa ketemu kita masih siap komunikasi dengan dokter yang
laen dengan ilmu yang kita punya; Tidak cuman bergantung sama dokter aja...
Dokter kan juga manusia ada capenya, ada khilafnya. ini k alo menurut saya
loh..

Diana

Kirim email ke