Nyambung ahhhhh...

Anakku Ryan, 21 bulan..juga hobi banget makan kerupuk.....
Sama juga dengan Edo, semua krupuk "dihajar bleh"
Makan krupuknnya kalau makan nasi aja sich...kalau diluar acara makan..tempat krupuk
saya umpetin....
dan Alhamdullilah juaarrrrang banget yg namanya batuk....
kayaknya batuk enggak ada hubungannya ama krupuk sich kalo buat anakku...
Kalo makan & Istirahat cukup..ditanggung penyakit jarang nyamperin dech..

hidup krupuk...

-yanik-