From: Santi Saraswati <cipl...@gmail.com>
Date: Tue, 27 Oct 2009 10:10:37
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] OOT Tanya Vertigo
oh gitu ya mbak, kalo gak salah suamiku dulu diresepin aspilet juga untuk
ngencerin darah. Nanti aku tanya ke apotik deh, mudah2an bisa dibeli bebas.
Bawang putih rasanya lebih gampang dapetinnya, secara buat masak tiap hari
heheheh.. 1 potong tuh maksudnya 1 siung? nanti aku kasih juga deh buat
obat. Makasih ya mbak infonya

--
http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz