Dear teman-teman

Sekedar sharing aja ya...

aku
mempunyai Ibu yang sekarang sudah berumur 56 thn, beliau saat ini sudah
mengalami masa menopuse dan sering mengalami keluhan seperti dada
berdebar, susah tidur, serangan hawa panas, tulang berasa nyeri
clekit-clekit gitu.
nah karena aku pernah baca berbagai manfaat kedelai untuk meringankan rasa
tidak nyaman saat menopouse, jadi aku coba kasih susu kedelai ke ibuku.
dan alhamdulillah beliau sekarang merasa lebih enakan.

dan
untuk aku yang lagi mencoba menurunkan berat badan setelah melahirkan
nayla, lumayan berhasil, bisa turun 5KG dalam 7 minggu (he he,
cihuyyy...)

dan untuk nayla yang punya bakat alergi yang lumayan
gede, aku coba kasih susu kedelai sedikit-sedikit, supaya dia dapat
asupan kalsium dan protein yang tinggi, dan hasilnya ALHAMDULILLAH DIA GA
PAPA....he he

nah untuk teman-teman yang mau tau info lebih jauh tentang susu kedelai Melilea
ini, bisa japri aku aja ya...
harganya juga murah, cuma Rp. 55rb untuk setengah kilo (500 gram)

YM aku di riris_mail...@yahoo.com
atau di 0817-897959

semoga informasinya berguna ya
thanks