From: Fenty Tanjungsari <fenty.tanjungs...@gmail.com>
Date: Fri, 30 Oct 2009 14:32:28
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] berapa nilai tertinggi bilirubin??
dear moms,,,

mgkn umum jk bayi baru lhr kuning,,,tapi tg ingin saya tanyakan,,,berapa sih
nilai tertinggi dr bilirubin itu??? keb Rayhan nilainya 12,2....apakah
berbahaya??? apakah sebaiknya di rwt inap saja tuk disinari???....saya
pernah baca masalah ini,,,tapi sdh agak lupa.
Keb saya sdh tanya ke teman yg keb dtr n bidan,,,katanya cukup dijemur pagi
hari n di beri asi yg banyak,,,
Rasanya klu bayi baru lahir krg minum itu wjr,,,apalagi klu secara
secar,,,krn asi tdk lsg keluar dlm jmlah yg banyak,,,
Klu spi senin bsk tdk trn jg apakah saya hrs rwt inap saja,,,sesuai
keinginan dtr,,,,
Soalanya dtrnya seram banget pas ceritain akibatnya,,,
Maaf klu hal ini telh dibahas,,,,

Thx...
Mamanya Fira n Rayhan.

Kirim email ke