selama nggak berasa berdebar debar gw dulu tetep ngopi sih Ken...
bukan menganjurkan lho yaaa, sebaiknya memang berhenti mengkonsumsi tp
klo-pun pengen en kagak merasa ada efek ke body go on-lah tp rada
diencerin kali yaa, yg jahat sebenernya gulanya, jadi jangan terlalu
manis.. :-)  met belajar ya keeen, yang rajeeeen :))