From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wed, November 4, 2009 9:13:46 AM
Subject: Re: [balita-anda] Need Info yg jual Dot Madela buat "bibir sumbing"
selain apotik rini

Dear Mbak Dwi,
Mau konfirmasi aja info dari Mbak Sylvia.

Betul _Buana_Alkes_ ini yang di Kelapa Gading. Dia distributor _Medela_.
Tapi nggak tau juga, distributor tunggal atau enggak.
Bisa pesan via telfon yang 021-452-2249, nanti barang dikirim dengan pos
paket. Untuk saya yang males pergi-pergi solusi ini topp banget :-)

Demikian Mbak, semoga membantu :-)

Meutia