kayaknya saya juga punya pengalaman yang sama pak....
Anak saya juga usia 4 tahun sdh masuk TK A,
terutama kalo menulis, angka ataupun huruf suka terbalik-balik,
nulis angka 3 yang keliatan malah kayak huruf E,
nulis angka 9 bulatan nya menyamping, dll....
menurut saya kayaknya msh proses.....jadi kayaknya lumrah.....he he he...
Tapi kalo membaca cenderung normal, untuk bacaan latin, dari kiri ke kanan.
Karena dia juga belajar huruf Hijaiyah, bacanya dari kanan ke kiri....

mungkin ada BA-ers lain yang mau berbagi cerita.....

--
Result04
Mekunbar 509

Kirim email ke