From: "Sudarmi" <suda...@cimbniaga.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 06, 2009 10:40 AM
Subject: [balita-anda] farewell PRT

Dear all,

Saya punya mbak, hampir 3 tahun ikut, besok akan pulang untuk menikah.
Setelah menikah, dia tidak akan kerja lagi karena membantu suami yang
keluarganya punya perkebunan kopi di lampung.

Selama ikut saya, mbak saya ini sangat baik kepada saya, suami dan anak
anak.

Kira2 berapa pesangon/uang yang pantasnya diberikan nya???  Maksudnya
berapa kali bulan gaji ya?

Ada yang punya pengalaman sebelumnya?   Karena terus terang, baru kali
ini saya melepas mbak yang sudah lama kerja dirumah... biasanya dulu ada
beberapa PRT yang pernah kerja, tapi ngga cocok, jadi ngga pernah sampai
setahun sudah saya berhentikan.

Please share ya...

For info, saya sudah menyiapkan, hadiah untuk kenang2an buat dia
berbentuk gelang emas, satu kartu ucapan yang dibuat oleh anak2 saya dan
akan diisi oleh kami semua termasuk 2 mbak yang lain... photo2 selama
dia ikut keluarga kami...  jadi tinggal, uang cash nya saja yang saya
masih bingung.... For info, current salary nya 600rb/bulan.

Rencananya, semuanya akan saya berikan malam ini, mau makan makan
sederhana saja, semacam farewell kecil kecilan.

Jadi, please saya tunggu share nya ya...

Trims....

Cheers,

Privileged/confidential information may be contained in this message. If you
are not the named recipient or addressee, you are hereby notified that any
use review, disclosure or copying of the contents herein is strictly
prohibited. In such a case, kindly discard all its contents and notify
sender accordingly regarding such unauthorized disclosure or transmission by
email. Opinions, conclusions, statements and other information in this
message that do not relate to the official business of CIMB Group shall be
understood as neither given or endorsed by it. The contents herein are meant
strictly for the use of the named recipient or addressee of CIMB Group. No
assumption of responsibility or liability whatsoever is undertaken by CIMB
Group in respect of prohibited and unauthorised use by any other person.