iya saya setuju dngn  (bunda/ayah yah?? :D) jacq.n.jill,
coba cari second opinion dulu ke dokter yang lain,
kadang antara dokter yang satu dengan yg lain bisa beda diagnosanya..
karena ada pengalaman saudara sepupu saya, kasusnya dulu apa saya lupa
sih, tapi oleh dokternya juga disarankan untuk di kuret saja, bahkan
sudah di beri obat2xan untuk memperlemah janin (yang menurut dokter)
kurang sempurna,
tapi syukur alhamdulillah sepupu saya itu tidak langsung menuruti dan
mencari dokter lain. Sekarang anak yg waktu masih janin didiagnosa
kurang sempurna itu sudah hampir 1 thn-an sehat dan lucu.

mohon maaf kalo tidak banyak membantu

salam,
herlina - bundanya abrisam -